Free Alien Dance Cursors at www.totallyfreecursors.com

Jumat, 25 Mei 2012


Bielsa: Barcelona Tetap Tim Terbaik Dunia

25-05-2012 14:15

 | Lionel Messi

Bielsa: Barcelona Tetap Tim Terbaik Dunia
Marcelo Bielsa © AFP
PEMAIN TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT WALLPAPER TERKAIT
Bola.net - Pelatih Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa menganggap Barcelona sebagai tim terbaik di dunia, jelang laga final Copa del Rey yang mempertemukan kedua tim di Vicente Calderon, dini hari nanti.

Sebelum menghadapi Bilbao, Barca sudah terlebih dahulu dipermalukan oleh Chelsea dan Real Madrid. Meski begitu, Bielsa tetap menganggap La Blaugarana sebagai tim terbaik dari semua tim di muka bumi ini.

"Barca terus menjadi tim terbaik dunia," ucap Bielsa kepada reporter jelang laga final Copa di kota Madrid. "Jadi untuk meraih kemenangan di laga final nanti, pemain kami harus mampu mengeluarkan segenap kemampuan dan bermain bermain kolektif. Dengan begitu, kami akan sedikit menurunkan level permainan Barcelona."

Namun Bielsa mengakui jika terkadang merupakan hal yang mustahil untuk menghentikan Barca jika Lionel Messi sedang dalam performa prima. "Lionel Messi memiliki solusi untuk semua permasalahan di lapangan," imbuh Bielsa. "Tetapi kami akan berusaha menghalangi dia untuk menemukan cara mengalahkan kami nanti," pungkas pelatih yang menjadi mentor Josep Guardiola ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar